Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

GG Original

Apa sich bedanya varian baru ini? dalam Batch#3 ini, inner yang digunakan adalah microfleece, microfleece develop dg ketebalan dan daya serap yang sesuai dengan standart popok kain, anti pilling sehingga meminimalisasi mbrudul, tipis dan mudah menyerap cairan.

GG One Size Pocket Clodi adalah popok kain berkantong yang dilengkapi dengan insert (lapisan penyerap) yang bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan berat max 15kg.






GG One Size Pocket Clodi didesign senyaman mungkin untuk batita menggunakan bahan elastic dan prepet (velcro) untuk menyesuaikan ukuran pada pinggang. Selain itu digunakan snap botton untuk menyesuakan bagian pahanya. Sangat mudah penggunaannya dan nyaman untuk buah hati tercinta....

Lapisan dalam terbuat dari "Micofleece", "Highly breathable", lembut, cepat kering. Hal ini menghindarkan buah hati dari ruam popok apalagi bila buah hati anda memiliki kulit yang sensitif. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan serta tidak mudah mbrudul.

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.

Insert terbuat dari bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi. Hindari penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi karena akan membuat kulit bayi menjadi kering.

Ukuran penggunaan :
Berat : < 15kg
Lingkar pinggang : < 55cm
Lingkar paha : < 32cm
Rise : < 44cm

Harga belum termasuk ongkos kirim :
1 set @Rp77.000
Cover Only @Rp48.000
Insert only @Rp39.000

Nah..ayo Ayah, Bunda...yang peduli sama kesehatan buah hati Anda..dipesan ya :) utk tanya2 dan pemesanan hub: 082141629537

Tidak ada komentar:

Posting Komentar